Menu

Mode Gelap
 

Berita · 30 Oct 2023 08:14 WITA

Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Sultra Segera Dibentuk


 Ketua DPW PPP Sultra, Andi Sumangerukka. (Foto: Istimewa) Perbesar

Ketua DPW PPP Sultra, Andi Sumangerukka. (Foto: Istimewa)

DISWAYSULTRA.COM, KENDARI – Partai politik (Parpol) pengusung Kubu Ganjar-Mahfud, menggelar rapat pembentukan Tim Pemenangan Daerah, pada Sabtu 28 Oktober 2023.

Rapat tersebut digelar di Kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra). Hadir dalam rapat tersebut, sejumlah pimpinan dan kader PDI-P, Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Ketua DPW PPP Sultra Andi Sumangerukka mengatakan, rapat ini bertujuan untuk membentuk tim pemenangan Ganjar-Mahfud di daerah, sekaligus tindak lanjut dari Tim Pemenangan Nasional (TPN). “Jadi hari ini keempat partai tersebut berkolaborasi untuk menyusun TPD,” katanya, Sabtu pekan lalu.

Mantan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin ini menambahkan, setelah menyusun TPD keempat parpol tersebut secara bersama-sama, nantinya akan menyusun program untuk memenangkan Ganjar dan Mahfud. “Untuk programnya sendiri sebentar lagi akan ada,” pungkas ASR—sapaan akrabnya.

Diketahui, sebelumnya Ketua Umum Kamar Dagang Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid telah ditunjuk oleh PDI Perjuangan, secara resmi menjadi Ketua TPN Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD pada Pilpres 2024 mendatang.(*)

Reporter: Ismail

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Masyarakat Mubar Tumpah Ruah Hadiri Halal Bi Halal La Ode Darwin

1 May 2024 - 20:47 WITA

Yudhi Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Wali Kota Kendari di 3 Parpol

24 April 2024 - 22:18 WITA

PDIP Beri Sinyal Dukung La Ode Darwin di Pilkada Muna Barat

17 April 2024 - 21:06 WITA

Masyarakat Gotong Royong Dirikan 70 Posko Pemenangan La Ode Darwin di Mubar

3 April 2024 - 20:01 WITA

Tegaskan Eksistensi, Pengusaha Rental Mobil Sultra Lakukan Konvoi ‘Sahur On The Road’ Sambangi Pesantren dan Kaum Dhuafa

1 April 2024 - 13:59 WITA

La Ode Darwin Sponsori Gebyar Ramadan Dua Kecamatan di Mubar

31 March 2024 - 20:46 WITA

Trending di Berita