Menu

Mode Gelap
 

Berita · 21 Jun 2023 06:16 WITA

Mahasiswa Ditemukan Meninggal di Kamar Rusun UHO


 BIKIN GEGER. Tangkapan layar yang memperlihatkan mayat seorang mahasiswa di dalam kamar Rusun Asrama Putra UHO. (Foto: Dok. diswaysultra) Perbesar

BIKIN GEGER. Tangkapan layar yang memperlihatkan mayat seorang mahasiswa di dalam kamar Rusun Asrama Putra UHO. (Foto: Dok. diswaysultra)

DISWAYSULTRA.COM, KENDARI – Seorang mahasiswa ditemukan tak bernyawa di dalam kamar sebuah Rumah Susun Asrama Putra Universitas Halu Oleo (UHO), pada Rabu (21/6/2023) siang. Kejadian ini sontak membuat geger sejumlah penghuni rumah susun yang beralamat Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) tersebut.

Baca Juga: Cekcok Saat Pesta Miras Pemuda Ditikam Teman Wanitanya

Ketika dikonfirmasi awak media diswaysultra.com, Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Fathurahman membenarkan adanya kejadian tersebut. Kombes Pol Eka menyebut, bahwa telah ditemukan seorang mahasiswa di dalam kamar asrama dalam keadaan meninggal dunia.

“Betul di Kampus UHO, Asrama Putra Bidikmisi,” ungkap perwira Polri berpangkat tiga melati ini.

Korban ditemukan tak bernyawa oleh teman asramanya. Rekannya awalnya memanggil korban yang berada di dalam kamarnya, namun korban tidak merespons. Sehingga pintu kamarnya pun dibuka. Rekan seasramanya tersebut lantas kaget, saat menemukan korban dalam posisi tersungkur di atas kasurnya.

Mahasiswa ini ditemukan dalam keadaan tengkurap di atas kasus dengan mengenakan baju kaos berwarna merah dan celana pendek berwarna hitam. Pihak kepolisian pun kini tengah menyelidiki penyebab tewasnya korban yang diduga kuat adalah seorang mahasiswa Bidikmisi tersebut.

Baca Juga: Waspadai Politik Uang Jelang Pemilu 2024

Sayangnya, hingga berita ini tayang identitas korban serta penyebab meninggalnya mahasiswa tersebut belum diketahui secara pasti. Oleh karena pihak kepolisian sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Tunggu hasil tim melakukan olah TKP ya, untuk mengetahui identitas korban,” tandas mantan Direktur Reserse Narkoba Polda Sultra ini.(ism)

Reporter : La Ode Muhammad Ismail

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Masyarakat Mubar Tumpah Ruah Hadiri Halal Bi Halal La Ode Darwin

1 May 2024 - 20:47 WITA

Yudhi Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Wali Kota Kendari di 3 Parpol

24 April 2024 - 22:18 WITA

PDIP Beri Sinyal Dukung La Ode Darwin di Pilkada Muna Barat

17 April 2024 - 21:06 WITA

Tegaskan Eksistensi, Pengusaha Rental Mobil Sultra Lakukan Konvoi ‘Sahur On The Road’ Sambangi Pesantren dan Kaum Dhuafa

1 April 2024 - 13:59 WITA

La Ode Darwin Sponsori Gebyar Ramadan Dua Kecamatan di Mubar

31 March 2024 - 20:46 WITA

The Park Kendari Ajak 50 Anak Yatim Buka Puasa Bersama

28 March 2024 - 22:30 WITA

The Park Kendari menggelar acara amal "Berbagi Berkah Ramadan", di atrium The Park Kendari, pada Kamis 28 Maret 2024.
Trending di Berita